Distributor Pulsa All Operator Terlengkap dan Terpercaya

Selasa, 09 April 2013

PULSA MURAH MULTI OPERATOR




Kami adalah Distributor pulsa elektrik All operator dengan harga Nasional ( bebas clusterisasi ). Pulsa adalah produk utama kami,dengan server pulsa yang stabil, cepat dan harga yang kompetitip. Kami juga memiliki kemampuan untuk mengisi pulsa ke semua operator yang ada di Indonesia baik GSM maupun CDMA. Juga kini tersedia Pembayaran PPOB & Voucher Game Online.

Hanya dengan satu deposit,anda dapat melakukan berbagai pembayaran (Pulsa+PPOB+Game )


Beberapa Keunggulan yang kami tawarkan:
  • PENDAFTARAN GRATIS  kami tidak memungut biaya sepeserpun ( GRATIS ) dan juga semua replay gratis,jadi jangan tunda lagi untuk segera bergabung bersama kami.
  • 1 CHIP UNTUK SEMUA TRANSAKSI  cukup dengan satu nomor handphone anda sudah bisa menjual produk kami Pulsa Alloperator baik GSM maupun CDMA, GAME online dan produk PPOB.
  • TRANSAKSI 24 JAM NONSTOP transaksi dpat dilakukan secara realtime 24 jam nonstop dan dapat dilakukan via sms dan Ym.
  • BISA DIDOWNLINEKAN anda diberi keleluasaan untuk mendaftarkan downline baru,jadi disamping anda mendapat keuntungan dari penjualan pulsa secara langsung,anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi downline anda.
  • STOK PROVIDER VOUCHER LENGKAP  ketersediaan stok voucher lengkap dan selalu terjaga alias ANTI CLOSE kecuali gangguan dari provider itu sendiri dan TRANSAKSI lancar.
  • PASILITAS SMS BUYER  dimana pelanggan/konsumen akan mendapat sms buyer dari anda yang berguna untuk meningkatkan promosi produk anda, dan sms buyer ini dapat di edit sesuka hati anda.
  • PPOB  Payment Point Online Banking merupakan suatu mekanisme pembayaran tagihan yang bekerjasama dengan pihak perbankan yang terkoneksi secara online realtime sehingga rekonsiliasi data terjadi dengan sangat cepat dengan akurasi data yang sangat akurat.
 
Keuntungan PPOB bagi Mitra:
- Mendapatkan komisi Rp.1200 dari setiap trx Token PLN
- Mendapatkan komisi Rp.1000 dari setiap trx Tagihan PLN
- Mendapatkan komisi Rp.1000 dari setiap trx Tagihan SPEEDY
- Mendapatkan komisi Rp.1000 dari setiap trx Tagihan Telephone
- Mendapatkan komisi Rp.1000 dari setiap trx Tagihan Telkom FLEXI
- Mendapatkan komisi Rp.1000 dari setiap trx Tagihan TELKOMVISION

  • VOUCHER GAME ONLINE  kami juga menyediakan pembayaran online untuk memudahkan anda melakukan pembayaran di situs-situs game online di Indonesia.
Anda tertarik? Silahkan daftarkan nomor Hp anda dan segera bergabung bersama kami dan dapatkan kenyamanan transaksi bersama kami.

Disamping produk pulsa Alloperator dan PPOB,kami juga menerima pesanan pembuatan Website/Webblog untuk Mitra yang serius ingin mengembangkan jaringannya. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

By: http://www.ss-komunika.web.id/Pendaftaran+Gratis

PULSA MURAH MULTI OPERATOR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown